Tottenham Ajukan Tawaran Kuat Untuk Giroud

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio bahwa Tottenham Hotspur mengajukan penawaran yang kuat untuk target Inter Milan, Olivier Giroud setelah mengamankan Bergwijn sebagai pengganti Eriksen.

Inter Milan telah membuat sejumlah perekrutan anyar di bursa transfer Januari ini, di mana nama terbaru adalah Christian Eriksen. Selanjutnya, Nerazzurri berupaya untuk menutup kesepakatan Olivier Giroud. Tetapi, baru-baru ini Tottenham telah mengajukan tawaran yang kuat untuk Striker Prancis itu dengan kontrak berdurasi 18 bulan.

Klaim lainnya dari Vincenzo Morabito, merupakan salah satu perantara dalam negosiasi antara Inter dengan Chelsea atas Olivier Giroud, menyarankan untuk membatalkan langkah tersebut karena hati Giroud tampaknya akan lebih condong ke Spurs. Selain itu, bahwa agen Giroud, Michael Manuello juga telah menawarkan kliennya itu kepada Spurs.

Jika bergabung dengan Spurs, maka Giroud lebih berpeluang untuk mendapatkan menit bermain karena cedera panjang yang di derita oleh Striker Harry Kane.

Namun, di sisi lain, The Blues tentu merasa enggan membiarkan Giroud pergi ke rival mereka itu karena secara otomatis akan memperkuat pasukan Mourinho dalam persaingan Empat besar di ajang Liga Premier.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*