Tottenham Hotspur Akan Mencoba Lagi Untuk Memboyong Skriniar

Minat Tottenham Hotspur untuk merekrut bek tengah Inter Milan, Skriniar ternyata belum memudar, meskipun pernah gagal memboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut laporan dari media Inggris, The Athletic, bahwa Spurs akan mencoba lagi untuk dapat memboyong bek timnas Slovakia itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Raksasa Liga Premier itu menunjukkan minat yang sangat besar untuk mendatangkan Skriniar pada bursa transfer musim panas, tetapi kesepakatan gagal terwujud, di mana mereka tidak mampu meyakinkan Inter Milan untuk dapat melepas sang pemain.

Meski mereka berupaya lagi, namun laporan tersebut menjelaskan bahwa kecil kemungkinan kesepakatan akan dapat dicapai antara kedua klub pada awal tahun ini, mengingat Skriniar kembali menjadi pemain andalan pelatih Antonio Conte. Situasinya jelas berbeda dengan musim panas lalu, di mana peluang kepergian Skriniar lebih terbuka.

Musim ini, Skriniar, yang bergabung dengan Inter pada Musim Panas 2017 dari Sampdoria telah membuat 12 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun, yang dikontrak Inter hingga 2023 itu berhasil mencetak 1 gol ke gawang Hellas Verona (24/12).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*