Tottenham Hotspur Masih Menginginkan Skriniar Jelang Mercato Januari

Klub Liga Premier, Tottenham Hotspur terus memantau perkembangan bek tengah Inter Milan, Skriniar menjelang pembukaan bursa transfer Januari mendatang, menurut laporan dari Football Insider.

Spurs telah lama tertarik pada bek timnas Slovakia itu, dan bahkan sempat mengadakan pembicaraan serius dengan Inter Milan mengenai kemungkinan transfernya pada bursa transfer musim panas baru-baru ini.

Klub yang bermarkas di London itu belum menyerah, meski upaya mereka gagal mendaratkan Skriniar, yang merupakan target teratas mereka, dan laporan itu menambahkan bahwa manajer Jose Mourinho masih tertarik untuk menambahkan Skriniar di skuadnya pada awal tahun 2021.

Inter Milan sebelumnya menginginkan mahar transfer sekitar € 45 juta, dan Spurs tidak bersedia memenuhi angka tersebut, dan mendesak agar manajemen Nerazzurri mau menurunkan tuntutan mereka.

Pada penghujung kampanye musim panas lalu, Skriniar tersingkir dari posisi utama di lini pertahanan skuad Antonio Conte, dan nasibnya di klub sempat menjadi terancam.

Namun, saat ini Skriniar kembali menjadi pilihan utama mantan pelatih Juve itu setelah mampu mengembalikan performa kuatnya, sehingga petinggi klub akan berpikir Dua kali untuk dapat melepasnya, dan juga mengingat kondisi pertahanan Inter Milan yang sempat rapuh di awal musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*