Transfer Icardi, Wanda Ingin Inter Membuat Langkah Duluan

Dengan masa depan striker Inter, Mauro Icardi yang masih mengudara, surat kabar yang berbasis di Turin Tuttosport telah melihat apa rencana dan strategi dari Icardi untuk musim depan.

“Strategi Duo Argentina itu tetap sama. Mereka secara terbuka di publik terus menegaskan kembali keinginan mereka untuk bertahan di Milan karena mereka ingin Inter memulai langkah pertama, untuk membuktikan bahwa klublah yang ingin menjual Icardi.”

“Mengingat investasi besar-besaran yang harus dilakukan oleh Suning untuk memecat Spalletti dan menunjuk Conte sebagai pengganti, sehingga masa depan Icardi masih jauh dari Milan.”

“Melalui penjualan Icardi, Inter berharap dapat menghimpun dana segat setidaknya antara € 70-80 juta. Bukan rahasia lagi bahwa Marotta akan mengorbankan Icardi untuk mendapatkan Dybala, atau kesepakatan dapat dilakukan untuk memboyobg Romelu Lukaku dari Manchester United.”

“Kesepakatan pertukaran dengan Dybala akan menjadi solusi yang tidak diragukan lagi, akan baik untuk Icardi juga, karena Wanda dan keluarganya tidak ingin meninggalkan Milan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*