Trofi Coppa Itala Sangat Berarti Bagi Kami

Coppa Italia telah memasuki babak 16 besar, dan salah satu duel sengit akan mempertemukan  Fiorentina versus Inter Milan, yang bakal digelar di Stadion Artemio Franchi, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Nerazzurri berupaya keras untuk meraih kemenangan atas Fiorentina demi memulihkan mentalitas bermain dan kepercayaan diri tim setelah menuai hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya.

Selain itu, Inter juga menargetkan trofi kejuaran ini, setelah tersingkir pada musim lalu di babak semifinal.

Menjelang laga, pelatih Antonio Conte berbicara kepada wartawan dalam sesi konferensi pers.

Pertama-tama Conte ditanya tentang target timnya di Coppa Italia:

“Ini adalah trofi yang sangat berarti bagi kami semua. Kami berhasil mencapai semifinal pada musim lalu, dan sekarang kami harus melakoni pertandingan melawan Fiorentina dengan target yang sama. Fiorentina mungkin tidak tampil sebaik keinginan mereka di liga, tetapi mereka jelas merupakan skuat yang hebat dengan beberapa pemain bagus,” ujar Conte.

Jarak antara laga Coppa Italia dan pertandingan liga kontra Juventus hanya Tiga hari:

“Akan selalu ada rintangan dalam perjalanan kami. Besok, kami menghadapi Fiorentina, yang akan menjadi rintangan berat untuk diatasi dan kami harus tampil bagus agar bisa melaju di kompetisi. Setelahnya, kami akan fokus pada liga, di mana kami sedang tampil dengan baik, dan pertandingan melawan salah satu tim terkuat di Serie A,”

Bagaimana dengan situsi Eriksen?

“Ada momen bagus dalam karier seorang pemain dan ada juga momen yang tidak begitu bagus. Anda perlu untuk selalu menunjukkan sedikit dari karakter Anda dan mencoba mengatasi masalah ini. Mengenai Eriksen, kami memiliki sedikit waktu untuk bekerja dengannya dari sudut pandang taktis dan posisi bermain, yang sedikit diperankan Brozovic dan saya berharap dia dapat tampil dengan baik di posisi itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*