Tujuh Kali Dipimpin Wasit Di Bello, Inter Belum Pernah Kalah

Inter Milan belum pernah kalah setiap kali dipimpin oleh Wasit Marco Di Bello, yang telah ditugaskan untuk mengelola Pertandingan Besok Melawan Udinese.

Marco Di Bello, dari Brindisi, telah ditunjuk sebagai wasit untuk pertandingan matchday 22 Serie A TIM antara Udinese vs. Inter yang akan berlangsung pada hari Senin 3 Februari 2020 pukul 02:45 WIB di Dacia Arena.

Di Bello akan ditemani oleh Alassio dan Valeriani sebagai asistennya dan Piccinini sebagai Ofisial Keempat. Fabbri akan mengoperasikan VAR dan Galetto akan bertugas sebagai Asisten VAR.

Di Bello dapat dianggap sebagai pesona keberuntungan untuk Nerazzurri, menurut laporan dari FcInterNews. Tercatat di masa lalu Di Bello telah memimpin tujuh pertandingan Inter milan. Dalam 7 kali kesempatan tersebut, Nerazzurri tidak pernah menderita kekalahan. Inter Milan meraih lima kemenangan dan Dua kali hasil seri.

Wasit Italia berusia 38 tahun itu telah memimpin 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini, di mana Dia telah mengeluarkan 58 kartu kuning, 1 kartu merah, dan lima penalti.

Selisih 3 poin dari pemimpin klasemen, Juventus tak boleh melebar. Kemenangan di Dacia Arena pun jadi target mutlak bagi Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*