Tuntut Inter, Icardi Mulai Ambil Langkah Hukum

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Mauro Icardi mulai ambil tindakan hukum melawan Inter Milan baru-baru ini.

Maurito menuntut kompensasi sebesar € 1,5 Juta dan menuntut reintegrasi penuh ke dalam pelatihan tim utama, setelah ia dikeluarkan dari pelatihan taktis Antonio Conte sepanjang musim panas ini.

Sementara itu, CEO Inter Beppe Marotta mengatakan kepada wartawan bahwa dia sangat percaya diri jika mereka akan menemukan solusi terbaik untuk masa depan Icardi, dan memastikan bahwa ada upaya kerja sama dari semua pihak untuk menyelesaikannya.

Tetapi sekarang tampak jelas bahwa klub sedang dalam perang terbuka dengan mantan kapten mereka itu, yang tetap menolak untuk pergi sebelum deadline bursa transfer tanggal 2 September.

Namun, salah satu pengacara olahraga ternama di Italia mengonfirmasi bahwa Icardi tidak bisa memaksa Inter untuk dapat melibatkan dirinya dalam pelatihan taktis tim.

Mattia Grassani mengatakan kepada Corriere dello Sport:

“Ruang lingkup kegiatan teknis secara eksklusif adalah wewenang bagi pelatih dan staffnya, tanpa ada kesempatan bagi siapa pun untuk ikut campur. Pelatih punya otonomi penuh ketika dia bertanggung jawab atas setiap sesi pelatihan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*