Tuntutan Gaji Esposito Terlalu Tinggi Dari Perkiraan Inter

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Ada gap yang cukup signifikan mengenai kesepakatan kontrak professional antara Tawaran Inter Milan dan tuntutan dari Sebastiano Esposito.

Inter Milan masih belum mencapai kata sepakat untuk perjanjian kontrak Esposito. Kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan terkait detail kontraknya.

Esposito segera memenuhi persyarat untuk menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Inter Milan, di mana pada Juli ini usianya genap menjadi 18 Tahun. Nerazzurri ingin mengikat salah satu pemain masa depan terbaik mereka itu, tetapi ada gap yang cukup signifikan antara tawaran Inter Milan dan tuntutan pemain muda Italia tersebut.

Berdasarkan laporan, Inter Milan menawarkan kontrak berdurasi Lima tahun dengan gaji sebesar € 450.000 per musim plus bonus, tetapi sang pemain dipahami menuntut gaji tahunan senilai € 1 juta.

Ada beberapa klub yang telah menunjukkan minat untuk mengontraknya dengan kesepakatan pinjaman, dan Nerazzurri tampaknya tertarik dengan tawaran tersebut, tetapi mereka tidak akan menjualnya, bahkan dengan opsi pembelian kembali.

Parma, Hellas Verona, dan Brescia telah tertarik dalam beberapa minggu terakhir, sementara Benevento dan Torino sama-sama telah meminta informasi tentang ketersediannya.

FCInterNews.it juga menyatakan bahwa ada sejumlah agen yang saat ini bersaing untuk mengelola Esposito.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*