TuttoMercatoWeb: Mudah Bagi Inter Untuk Merekrut Kembali Mourinho

Jose Mourinho, akan mudah bagi Inter untuk mendatangkannya kembali sebagai manajer, tetapi kepala eksekutif Inter Giuseppe Beppe Marotta tidak yakin, menurut laporan dari TuttoMercatoWeb.

Mourinho adalah legenda Inter yang telah membawa klub Berjaya meraih treble yang melegenda selama masa tugasnya sekitar 10 tahun yang lalu dan sesuai laporan dia akan sangat senang untuk kembali ke Nerazzurri.

Manajer asal Portugal itu sudah tidak bekerja sejak akhir tahun lalu ketika dia dipecat dari posisinya di Manchester United dan dia bisa mengurangi tuntutan gajinya.

Antonio Conte saat ini merupakan opsi yang sangat disukai Marotta karena fakta bahwa mereka pernah bekerja bersama meraih kesuksesan di Juventus.

Laporan dari TuttoMercatoWeb juga menjelaskan secara terperinci bahwa bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino adalah kemungkinan lain untuk menggantikan manajer Inter Luciano Spalletti di akhir musim tetapi Inter harus menyediakan anggaran sekitar € 40 juta untuk bisa mengeluarkannya dari kontrak Spurs.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*