Tuttosport : “Foto Tanpa Busana Icardi & Wanda Telah Membuat Malu”

Postingan Foto toples di media sosial Mauro Icardi berada di kolom surat kabar Tuttosport baru-baru ini, yang melaporkan bahwa eksploitasi terakhir dari duo ini telah membuat malu di Lingkungan Inter.

“Ada pemain yang telah memposting lebih banyak foto daripada yang lain dalam tiga hari terakhir. Harus dikatakan bahwa tidak ada yang salah dengan memposting foto, semua orang bebas memposting apa pun yang mereka inginkan. Lagi pula, sarana komunikasi baru ini memiliki banyak kegunaan, termasuk iklan, yang tampaknya menjadi alasan untuk foto-foto tersebut. ”

“Masalahnya, bagaimanapun adalah bahwa foto-foto yang diterbitkan Mauro Icardi dan Wanda Nara dalam 72 jam terakhir telah menciptakan rasa malu di lingkungan Inter. Harus dilaporkan bahwa ini akan mengganggu klub dan ruang ganti.”

“Orang harus ingat bahwa salah satu alasan yang mendorong klub dan Spalletti untuk mencopot ban kapten dari Icardi adalah karena penggunaan media sosial Wanda yang berlebihan. Tentu saja itu bukan alasan utama, tetapi tidak ada keraguan bahwa beberapa tweetnya telah membantu mengganggu ketenangan klub dan pada akhirnya membawa keputusan untuk pencopotan ban kapten.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*