Ungguli Juventus, Inter Memiliki Skuad Paling Berharga Di Serie A

Laporan dimulai dengan menyoroti pertumbuhan tertinggi dalam skuad Inter Milan, di mana nilai pasar striker asal Argentina, Lautaro Martinez naik dua kali lipat sejak Oktober lalu yaitu sebesar € 40 juta atau naik 100% menjadi € 80 juta, setelah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Nerazzurri sejauh musim ini.

Pemain Inter Milan yang masuk Sepuluh besar termasuk bek Stefan de Vrij dan gelandang Marcelo Brozovic. Nilai De Vrij meningkat sebesar € 10 juta menjadi € 60 juta, dan begitu juga dengan Brozovic mengalami pertumbuhan yang sama dengan Bek asal Belanda tersebut, menjadi € 60 juta.

Dua target transfer Inter juga masuk dalam daftar, yaitu gelandang Atalanta, Dejan Kulusevski, yang nilai pasarnya meningkat sebesar € 19 juta menjadi € 25 juta, serta nilai pasar gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli, yang tumbuh menjadi € 17 juta.

Inter Mlan telah menggeser Juventus sebagai skuad dengan pemain paling berharga di liga Serie A. Ada enam pemain Nerazzurri yang masuk 20 besar, yaitu: Lautaro Martinez (€ 80 juta), Romelu Lukaku (€ 75 juta), Stefan De Vrij (€ 60 juta), Marcelo Brozovic (€ 60 juta) dan Nicolo Barella (€ 45 juta). Sedangkan Juventus hanya memiliki lima pemain dalam daftar, yaitu Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Miralem Pjanic, dan Alex Sandro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*