Usai Cetak Gol, Darmian: Tiga Poin Berharga, Lebih Dekat Dengan Tujuan Kami

Matteo Darmian kembali menjadi pahlawan Inter Milan berkat golnya pada menit ke-76, yang mengantarkan Nerazzurri meraih kemenangan 1-0 atas Hellas Verona.

Hasil tersebut membawa Nerazzurri selangkah lebih dekat ke Scudetto Liga Italia Serie A 2020/2021. Inter unggul 11 poin atas peringkat kedua, Atalanta, dan 13 poin atas AC Milan, yang belum memainkan pertandingan pekan ke-33.

Pasca laga, Darmian berbicara kepada DAZN dan Inter TV:

“Kami tahu laga hari ini akan sulit, Verona adalah tim kuat yang memainkan sistem satu-lawan-satu dan menampilkan sepak bola yang bagus. Hari ini, hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami,” ujar Darmian.

“Saya bahagia dapat mencetak gol penentu lainnya, kami berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan kami semua merasa bahagia. Kami bekerja keras sepanjang pekan demi bisa siap untuk diturunkan pelatih. Benar adanya bahwa pada sebuah musim yang panjang dan ketat ini, semua orang harus merasa kehadiran mereka penting. Saya dapat merasakan kepercayaan dari pelatih dan dari para rekan setim, yang membuat segalanya menjadi lebih mudah. Hakimi tampil dengan bola yang bergulir hebat di kakinya untuk dikirimkan kepada saya, seperti yang sama dia lakukan kala melawan Cagliari, dan saya telah mencoba untuk membalasnya di Naples…”

“Senang rasanya dapat membantu tim mencapai tujuannya. Ini bukanlah laga terbaik kami, namun tiga poin yang begitu berarti pada fase ini. Masih terdapat sejumlah laga di depan dan kami harus fokus pada diri kami sendiri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*