Usai Inter Raih Scudetto, Suning Incar Kesuksesan Di Liga Champions Musim Depan

Pemilik Inter Milan, Suning diambang menjadi pemilik klub dari luar Italia pertama yang sukses memenangkan gelar Serie A, dan berambisi meraih kesuksesan di Liga Champions musim depan.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa belum ada klub yang berhasil memenangkan Scudetto di bawah kepemilikan asing, dan Suning berpeluang besar mencatatkan rekor sebagai pemilik dari luar Italia pertama yang sukses meraih gelar bersama Inter Milan.

Surat kabar yang berbasis di Milano itu menyoroti pidato dari Presiden Steven Zhang di pesta Natal klub pada tahun 2018 lalu, di mana ia menguraikan keinginannya untuk mengembalikan kejayaan Nerazzurri di Italia. Adapun keputusan mereka menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih bertujuan untuk mencapai kesuksesan tersebut secepat mungkin.

Suning sebelumnya telah menunjukkan komitmen kuat mereka untuk membangun tim pemenang gelar bersama Jiangsu Suning di China, dan fokus mereka telah dialihkan sepenuhnya ke Inter.

Suning ingin meniru model kepemilikan di Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang sukses menciptakan periode dominasi.

Setelah mampu mengakhiri siklus sembilan gelar liga secara beruntun Juventus di Serie A, fokus Inter selanjutnya adalah memenangkan Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*