Usai Mengamankan Lukaku, Selanjutnya Inter Siap Angkut Dzeko

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran terbaru kepada Roma untuk segera menyegel striker mereka, Edin Dzeko.

Nerazzurri mengadakan pembicaraan dengan agennya, Silvano Martina untuk yang kedua kalinya dalam 72 jam, meyakinkan dia bahwa mereka tetap bertekad untuk merampungkan kesepakatan secepat mungkin.

Dzeko menegaskan kepada Roma bahwa dia ingin dijual untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Pemain internasional Bosnia itu telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun senilai € 4,5 juta per musim dengan Inter Milan, setelah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu saat berkostum Roma.

Roma selalu memegang teguh harga yang diminta yaitu senilai € 20 juta sejak Gianluca Petrachi menjadi direktur olahraga baru klub.

Namun, frustrasi dari Dzeko karena tidak diizinkan untuk pindah dapat membuat perbedaan pada akhirnya nanti, mengingat bahwa pelatih baru Paulo Fonseca tidak ingin ada pemain yang tidak termotivasi di Squatnya.

Antonio Conte dijadwalkan akan menyambut kedatangan Romelu Lukaku dalam beberapa jam mendatang, setelah Inter mencapai kesepakatan dengan Manchester United, tetapi ia tidak kehilangan harapan untuk menyambut Dzeko juga.

Setelah berminggu-minggu lumpuh di pasar transfer, sektor ujung tombak baru dari Nerazzurri akhirnya mulai terbentuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*