Usai Ribut Dengan Pelatih, De Gea Langsung Dikaitkan Dengan Inter Dan Juve

Kiper Manchester United, David de Gea dikabarkan bersitegang dengan Ole Gunnar Solskjaer usai sang pelatih memainkan kiper cadangan Dean Henderson sebagai starter di tim dalam beberapa laga terakhir mereka.

Setelah perselisihan tersebut, de Gea langsung dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke beberapa klub, di antaranya adalah Inter Milan, Juventus, PSG & Atletico Madrid.

Fichajes.net yang melansir dari The Mirror menyatakan bahwa De Gea kemungkinan akan meninggalkan setan merah pada akhir musim ini.

Sang penjaga gawang tidak akan kesulitan menemukan klub baru, di mana Inter, dan beberapa klub top Eropa lainnya tertarik untuk mencoba mencapai kesepakatan.

Meski Samir Handanovic selalu mendapat kepercayaan penuh diri Nerazzurri, tetapi Inter tidak dapat terus mengandalkan pemain Slovenia itu sepenuhnya, mengingat usianya yang akan memasuki 37 tahun pada akhir tahun ini.

Laporan tersebut melanjutkan bahwa masa depan kiper nomor Satu raksasa Manchester itu menggantung usai tensi dengan Soslkjaer semakin meninggi.

De Gea marah karena Dean Henderson menjadi kiper utama Man United dalam 4 laga berturut-turut, terakhir saat melawan Brighton.

Sedangkan David de Gea sudah tak tampil selama 4 laga terakhir, juga sedang disibukkan dengan kelahiran putri pertamanya, Yanay.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*