Usai Terpilih Menjadi Dewan ECA, Presiden Inter Siap Mengguncang Sepakbola Eropa

Presiden Inter Milan, Steven Zhang siap mengguncang sepakbola Eropa dengan energi dan antusiasme mudanya setelah terpilih sebagai anggota Dewan Eksekutif Asosiasi Klub Eropa (ECA).

Zhang,berusia 27 Tahun menjadi orang Cina pertama di antara 24 anggota dewan ECA yang mewakili 246 klub, yang dipilih dengan mandat berdurasi empat tahun hingga 2023.

“Saya masih muda, tetapi mengenai usia tidak menjadi persoalan,” kata Zhang kepada wartawan di Jenewa setelah pemilihannya. “Saya akan menyalurkan energi dan antusiasme saya, ide-ide baru ke sepakbola Eropa. Saya merasa siap di usia saya ini untuk tugas baru.”

“Suning telah berkompetisi sepak bola selama Enam tahun, dan saya telah memimpin Inter selama Tiga tahun. Saya masih dalam fase belajar,” lanjut Zhang.

“Saya akan menawarkan kesegaran, kompetensi, dan bahkan visi sepakbola global saya.”

“Saya mulai bekerja di usia yang sangat muda dan saya maju selangkah demi selangkah. Umur saya sama sekali tidak luar biasa. Di Amerika Serikat dan Cina banyak pengusaha muda memegang posisi manajer. Generasi baru penuh energi dan ide.”

“Sepak bola tidak lagi terbatas pada 90 menit pertandingan. Teknologi, digital, dan jejaring sosial semakin penting.”

Zhang juga yakin bahwa Inter Milan, dapat membalikkan waktu di bawah pelatih baru Antonio Conte saat mereka memulai kampanye Liga Champions kedua berturut-turut.

Juara liga Italia 18 kali dan Liga Champions 3 kali, terakhir memenangkan Serie A pada Tahun 2010, di mana Nerazzurri juga memenangkan Liga Champions, dan mereka menjadi tim Italia pertama yang meraih treble.

“Kami memiliki pelatih hebat, yang baru tiba 100 hari yang lalu, dan kami mendukungnya 200 persen. Kami telah membeli banyak pemain. Kami harus memberinya waktu untuk bekerja.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*