Valentino Lazaro Akan Jalani Tes Medis Minggu Depan

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Valentino Lazaro akan menjalani tes medis dengan Inter minggu depan setelah tercapainya kesepakatan nilai transfer antara Nerazzurri dan Hertha Berlin.

Klub sedang mendiskusikan rincian akhir dari kesepakatan mereka setelah Hertha menyetujui tawaran terbaru Inter sebesar € 22 Juta plus bonus.

Pemain berusia 23 tahun itu akan tiba di Italia dalam beberapa hari ke depan sebelum menandatangani kontrak dengan Inter.

Lazaro telah tampil sebanyak 31 kali untuk Hertha Berlin pada musim lalu ketika mereka mengamankan posisi 11 di Bundesliga, di mana ia sukses mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assist.

Sedangkan di level Timnas, Lazaro telah memainkan 23 pertandingan untuk Austria, di mana ia mencetak gol dalam kemenangan mereka atas Irlandia Utara dengan skor 2-1 pada November dan juga mencetak Gol ke gawang Makedonia Utara awal bulan ini.

Antonio Conte optimis bahwa Lazaro sangat cocok untuk dimainkan dalam Formasi favoritnya 3-5-2 di posisi sektor kanan, mengingat ia memiliki stamina yang kuat untuk menyisir disepanjang sisi kanan lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*