Valero Berpeluang Mengisi Posisi Barella Menghadapi Slavia Praha

Menurut sebuah laporan dari Gazzetta dello Sport baru-baru ini bahwa Nicolo Barella akan absen selama Enam pertandingan Inter Milan berikutnya setelah menderita cedera kemarin dalam kemenangan melawan Torino.

Hasil tes menunjukkan kerusakan pada fragmen dari tulang rawan di tempurung lutut. Barella akan menjalani operasi artroskopi untuk menyingkirkan fragmen tersebut.

Dengan fakta tersebut, masih harus dilihat apa yang akan dilakukan oleh sang pelatih Antonio Conte untuk mempersiapkan laga berikutnya, khususnya saat menghadapi Slavia Praha kamis ini di ajang Liga Champions.

Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi masih diragukan tampil, dan mereka belum sepenuhnya bugar setelah pulih dari cedera masing-masing.

Dengan demikian, Borja Valero berpeluang mengisi posisi barella di lini tengah mendampingi Dua gelandang lainnya, Brozovic dan Vecino.  

Masuk pada akhir babak pertama untuk menggantikan Barella, penampilan Borja Valero cukup mampu mengesankan Conte. Valero tampil bersemangat, hebat, dan mampu membantu mempertahankan keunggulan Nerazzurri hingga akhir pertandingan.

Media yang berbasis di Milan itu melanjutkan laporannya dengan menyatakan bahwa bahkan Antonio Candreva juga dapat difungsikan sebagai gelandang tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*