Valero Kecewa Lambannya Respon Serie A Menghentikan Kompetisi

Gelandang Inter Milan, Borja Valero kecewa atas lambannya respon dari pihak Serie A untuk menangguhkan kompetisi liga, menyebabkan banyaknya pemain yang terinfeksi Covid-19 atau Virus Corona.

Selama karantina, Valero tetap bertahan di Milano bersama keluarganya di rumah, dan ia sangat berharap agar kompetisi musim ini bisa digelar kembali.

“Kondisi Saya dalam keadaan baik, untungnya saya dapat berkumpul dengan seluruh keluarga di rumah. Akan menjadi lebih rumit jika saya sendirian.” kata Valero kepada AS.“.

“Kami semua mengikuti program pelatihan yang diinstruksikan oleh Klub kepada kami. Saya masih berharap musim ini bisa dituntaskan. Kesehatan adalah masalah yang paling penting, semoga bisa diselesaikan.”

Gelandang veteran Spanyol itu mengatakan bahwa seharusnya kompetisi liga harus dihentikan lebih awal untuk mencegah penyebaran virus kepada para pemain.

“Keputusan menghentikan kompetisi datang terlambat. Mereka menunggu sampai virus menginfeksi pemain, baru menghentikannya. Padahal kompetisi seharusnya sudah dihentikan sebelumnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*