Valverde: Kami Masih Mengandalkan Vidal

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berbicara pada saat konferensi pers menjelang pertandingan timnya di babak semifinal Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Arab Saudi. Sekali lagi Dia mengatakan bahwa Arturo Vidal masih pemain penting baginya.

Valverde mengaku bahwa Dia membutuhkan pemain Chili itu, dan berharap agar Vidal tetap bertahan di Barcelona selama sisa musim ini. Dia tidak setuju dengan langkah Vidal yang ingin bergabung dengan mantan bosnya, Antonio Conte di Inter Milan.

“Vidal? Dia tidak akan bermain di tim lain. Saya mengandalkannya dan besok kita akan lihat apakah dia akan bermain sejak menit pertama, saya tidak akan memberikan bocoran apa pun. Vidal akan bermain dengan kami dan besok akan berada di lapangan atau di bangku cadangan. Kami tidak peduli dengan tim lain yang tertarik dengan pemain kami.”

Kontak antara Inter Milan dengan agennya semakin meningkat akhir-akhir ini, dan Mungkin tidak akan ada perkembangan berarti hingga klub Catalan itu kembali ke Spanyol dari Arab Saudi.

Vidal yang telah berusia 33 tahun pada tahun 2020 sangat ingin kembali ke Italia di penghujung karirnya, dan Inter Milan melihat ini sebagai kesempatan terakhir untuk bisa menandatangani mantan bintang Juve itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*