Valverde: Kontra Inter? Kami Akan Lakukan Rotasi

Setelah kemenangan besar Barcelona atas Mallorca baru-baru ini, semakin meningkatkan rasa optimisme Skuat Blaugrana, menjelang bentrokan dengan Inter Milan di Liga Champions.

Lionel Messi, Superstar asal Argentina sukses mencetak Hattrick dan menjadikannya sebagai pemain dengan menciptakan Hattrick terbanyak dalam sejarah di liga Spanyol saat Barca menang besar atas Mallorca dengan skor 5-2 dini hari tadi.

Sang Pelatih, Ernesto Valverde, saat konferensi pers pra laga dengan santai mengatakan bahwa timnya siap memenangkan tantangan selanjutnya melawan Inter Milan di Liga Champions tanpa harus khawatir melakukan perubahan Line Up timnya.

“Dalam tiga hari kedepan kami akan memainkan pertandingan yang tidak menentukan. Pada hari Selasa kami akan melakukan rotasi, meskipun target kami adalah ingin meraih kemenangan. Di liga, minggu-minggu yang sulit telah menanti.”

Kemenangan melawan Barcelona sangat penting bagi Inter Milan jika mereka ingin lolos ke putaran berikutnya di kompetisi paling bergengsi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*