Valverde Masih Enggan Lepas Vidal Ke Inter Milan

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Manajer Barcelona, Ernesto Valverde telah menegaskan kembali kepada Arturo Vidal bahwa Dia masih menganggapnya sebagai pemain penting di Skuadnya.

Karena Cedera yang di alami oleh Arthur, membuat Barcelona keberatan membiarkan Vidal pergi setidaknya sampai pemain asal Brasil itu pulih kembali.

Vidal dipahami ingin keluar dari Barcelona untuk bergabung dengan Inter Milan, di mana ia akan bereuni kembali dengan mantan manajer Antonio Conte, tetapi Valverde enggan membiarkannya pergi dan telah menjelaskan kepada sang pemain tentang statusnya di Klub.

Barcelona dipahami menuntut setidaknya € 20 juta untuk dapat berpisah dengan gelandang Chili berusia 32 tahun itu, yang berarti Inter akan harus meningkatkan tawaran mereka untuknya. Selama negosiasi sejauh ini, Barca hanya setuju dengan kesepakatan permanen secara langsung atau kewajiban penebusan.

Barcelona sudah tidak percaya lagi pada Inter Milan dan tidak akan melakukan kesepakatan pinjaman dengan opsi penebusan, mengingat kasus Rafinha dulu yang batal ditebus oleh Nerazzurri, meksipun Gelandang itu tampil sangat meyakinkan selama masa peminjamannya di Inter Milan.

Vidal yang juga diincar oleh Juve, telah menyetujui kontrak Dua setengah tahun yang disodorkan oleh Inter Milan dengan gaji sekitar € 4,5 juta untuk sisa musim ini, dan pada akhir musim 2019/2020 hingga seterusnya kesepakatan gajinya menjadi € 6 juta per musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*