Vecino: “Inter Yang Sesungguhnya Tampil Pada Malam Ini”

Vecino membuka skor pada laga derby hanya tiga menit setelah pluit Kick Off dibunyikan, dengan memanfaatkan umpan sundulan oleh Lautaro Martinez dan ia langsung merobek jala Milan.

Gelandang internasional Uruguay itu dihentikan oleh reporter Sky Sport Italia untuk berbagi pemikirannya setelah 45 menit pertama dalam derby Serie A della Madonnina melawan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza di distrik San Siro Milano. Inilah yang ia katakan:

“Saya telah mencetak beberapa gol penting selama berseragam Inter, semoga saya bisa mencetak gol-gol lainnya. Inter yang sesungguhnya tampil pada malam ini, kami berhasil melupakan kekalahan pada hari Kamis dan memulai kembali dari awal. Kami mencoba sesuatu yang berbeda hari ini, saya bermain lebih maju. Bisa sedikit beristirahat merupakan hal yang bagus, dapat melakukannya setelah pertandingan seperti tadi dapat membantu kami.”

“Beberapa pemain akan menjalani laga internasional namun sedikit istirahat akan berdampak positif bagi kami. Mengenai gol kedua mereka, kami sedikit kebingungan, kami harus lebih fokus dan mengembangkan diri karena kami sangat kuat secara fisik. Saya senang dengan cara tim melakukan pendekatan terhadap laga hari ini, kami tampil hebat malam ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*