Vecino: Kami Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Gelandang tengah Inter Milan, Matias Vecino berkomentar pasca kemenangan di leg pertama babak 32 besar liga Europa melawan Ludogorets dengan skor 0-2.

Pemain asal Uruguay itu sering maju membantu serangan Nerazzurri disepanjang laga, di mana ia mampu menunjukkan permainan yang intens, dan bekerja secara keras.

“Kami menyadari laga ini tidak mudah. Kami tidak tampil dalam intensitas yang tepat pada babak pertama. Kami berbicara saat jeda dan sepakat untuk melakukan serangan secara lebih tajam dan menaikkan tempo di 45 menit kedua, yang mana hal ini membawa kami meraih kemenangan penting.”

“Ketika Anda bermain dalam kurun tiga hari, Anda tidak disarankan untuk tampil secara intens selama 90 menit. Kami perlu belajar bagaimana caranya memaksimalkan momentum untuk laga-laga tersebut. Kami berada di awal perjalanan dan membutuhkan fokus laga demi laga sebagaimana kami ingin bertahan di kompetisi ini hingga tahap paling akhir. Fisik saya terasa baik dan saya merasakan kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya.”

“Kami datang ke sini untuk menraih hasil penting, juga dengan tetap mengingat leg kedua. Kami harus terus bekerja keras karena kami punya pertandingan lagi dalam tiga hari. Setelah mengalami dua kekalahan, kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan intensitas untuk meraih kemenangan dan kami telah melaksanakannya dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*