Vecino Setuju Pindah Ke Tottenham Hotspur

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Sport Italia, Alfredo Pedulla, bahwa gelandang Inter Milan, Matias Vecino telah setuju untuk hengkang ke Spurs.

Nerazzurri dan Tottenham Hotspur sedang dalam pembicaraan mengenai transfer Matias Vecino, dan Pemain asal Uruguay itu sendiri sangat menyukai gagasan kepindahan ini dan berharap langkah kepergiannya ke London segera terealisasi.

Kedua klub saat ini sedang berusaha menyusun formula transfer yang tepat untuk Vecino, dan negosiasinya dilakukan secara terpisah dari negosisi kesepakatan Christian Eriksen.

Vecino telah dikaitkan dengan beberapa klub lain, termasuk Everton, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang dipahami telah meredupkan minat mereka untuk merekrutnya.

Mantan klubnya, Fiorentina juga telah dikaitkan dengannya, tetapi Pedulla mengklaim bahwa La Viola tidak pernah tertarik untuk membawanya kembali ke klub.

Musim ini Vecino telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak Dua gol dan mencatatkan Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*