Vecino Siap Angkat Kaki, Hubungannya Dengan Conte Telah Rusak

Corriere dello Sport telah mengungkapkan alasan di balik memburuknya hubungan antara Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan gelandang Matias Vecino.

Pada hari Senin waktu setempat, Vecino mengaku kepada staff medis bahwa dia masih merasakan kesakitan pada salah satu otot di betisnya sehingga tidak akan tersedia untuk pertandingan Coppa Italia dengan Cagliari. Menjelang laga, Vecino langsung meninggalkan kamp platihan Pinetina tanpa mengkonfirmasi kondisinya terlebih dahulu ke Conte, sesuatu yang membuat Conte meradang.

Gelandang Uruguay kemarin dipaksa untuk berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya, bukan karena cedera tetapi karena ia sekarang siap untuk dijual dan Inter Milan sedang mencari klub baru untuknya.

Vecino telah dikatikan dengan kepindahan ke Tottenham, sementara Lazio, Newcastle United dan mantan klubnya, Fiorentina juga siap menampung sang pemain.

Namun, menurut laporan terbaru, Everton tampaknya menjadi pilihan yang paling kredibel, dan Inter Milan sedang menunggu proposal resmi dari mereka berkisar antara € 18-20 Juta.

Vecino mulai mengemas kopernya untuk angkat kaki dari Serie A, dan Liga Premier sedang menantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*