Veron Berkomentar Tentang Situasi Mauro Icardi di Inter

Mantan gelandang Inter, Lazio, dan Manchester, Juan Sebastian Veron melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milano, di mana ia berbicara tentang berbagai masalah, termasuk situasi Mauro Icardi di Inter.

“Saya tidak tahu persis bagaimana kekacauan ini dimulai. tetapi sebagai presiden (di Estudiantes, Argentina), saya akan mengatakan bahwa klub harus didahulukan dan harus selalu dihormati.”

“Kerusakan sudah terjadi, tetapi sudah cukup dengan mengambil langkah mundur dan kembali bermain. Kemudian pada akhir tahun keputusan dapat dibuat tentang masa depannya. Sepak bola adalah permainan yang unik. dan akan selalu lebih baik untuk menjalin hubungan baik dengan klub karena suatu hari nanti Anda mungkin akan kembali juga.”

Veron berbicara seperti itu atas dasar pengalamannya dalam skenario ini, karena Veron awalnya dipinjamkan ke Inter dari Chelsea dan bertahan selama dua musim, kemudian memenangkan sejumlah gelar bersama Nerazzurri. Setelah itu, Veron juga akhirnya kembali ke klub asalnya, di tempat semuanya itu dimulai, yaitu di Estudiantes de La Plata, sebagai pemain dan sekarang ia diangkat menjadi Presiden Klub, di masa pensiunnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*