Verratti: Icardi Punya Kejeniusan Luar Biasa Dalam Mencetak Gol

Gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti telah memuji striker milik Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini dipinjamkan ke tim Paris, ketika berbicara dengan acara televisi Prancis, Telefoot.

Maurito kembali mencetak gol untuk mengamankan Tiga poin bagi klub Paris dalam lawatan ke markas Brest, di mana PSG berhasil menang dengan skor  2 – 1 dalam laga pekan ke-13 Ligue 1, Prancis di Stadion Francis Le Ble, Brest, pada hari Minggu Tanggal 10/11/2019.

Icardi masuk menggantikan Cavani di menit ke-80 dan selama 5 menit di atas lapangan sudah cukup bagi Striker Argentina itu untuk menjaringkan gol dan mengunci kemenangan PSG.

“Saya sudah mengenal Mauro Icardi dengan baik. Dia memiliki kejeniusan luar biasa dalam mencetak Gol, dia sangat efisien, dan dia telah mengingatkan saya pada Inzaghi. Dia bukan tipe pemain yang akan mengatakan bahwa lihat apa yang dirinya perbuat.”

Striker Argentina berusia 26 tahun itu bergabung dengan Paris Saint Germain awal musim panas lalu dengan masa pinjaman satu musim, dan opsi pembelian sebesar € 70 juta.

Sejauh ini Icardi telah menetap dengan baik di Paris, mencetak sembilan gol dan menyumbang satu assist dalam sepuluh pertandingan pertamanya untuk klub tersebut disemua kompetisi.

Manajemen Nerazzurri akan berharap agar pihak Paris cukup terkesan dengan penampilannya dan mengontraknya secara permanen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*