Victor Moses Ingin Hengkang Di Tengah Minat Dari Inter

Victor Moses mengakui bahwa ia ingin keluar dari masa peminjamannya di Fenerbahce pada akhir musim ini di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan transfer ke Inter Milan.

Harian olahraga Turki, Fanatik mengklaim bahwa pemain internasional Nigeria itu telah memberitahu bahwa ia berencana untuk meninggalkan Fenerbahce meskipun telah menandatangani kesepakatan pinjaman berdurasi 17 bulan yang akan berakhir pada musim panas Tahun 2020.

”Saya punya pengalaman yang sangat menyenangkan. Tapi saya tidak akan bertahan di sini pada musim depan. Saya ingin meninggalkan Fenerbahce. Saya ingin tantangan baru dalam karier saya.” Kata Moses.

Jebolan akademi Crystal Palace ini merupakan penandatanganan profil tertinggi Fenerbahce pada bursa transfer Januari lalu ketika klub itu ingin mengakhiri kampanye buruk mereka di Super Lig Turki.

Dilaporkan juga bahwa mantan bos The Blues, Antonio Conte yang akan diangkat sebagai manajer Inter Milan menggantikan Spalletti, sedang mengupayakan reuni dengan Moses, dan Nerazzurri bisa mendapatkannya senilai 12 juta euro plus bonus.

Pemain berusia 28 tahun ini masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*