Victor Osimhen, Kandidat Terbaru Pengganti Icardi

Beberapa nama telah dikaitkan sebagai pengganti potensial untuk Icardi , termasuk Edin Dzeko, Lukaku, Dybala, hingga Higuian. Victor Osimhen dari Nigeria adalah nama terbaru yang sangat terkait dengan raksasa San Siro. Namun, pengamat masih ragu apakah striker asal klub Charleroi cukup kuat untuk mengisi posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan pemain Argentina itu.

Kesepakatan peminjamannya di Charleroi memiliki klausul yang telah disepakati dengan Wolfsburg agar dia ditebus secara permanen dengan biaya € 5 juta meskipun nilai pasarnya saat ini bisa dua kali lipat lebih tinggi.

Seperti yang dilansir dari owngoalnigeria.com, Inter Milan telah menghubungi agennya tentang kemungkinan kesepakatan dan diyakini bahwa ia adalah target utama mereka untuk menggantikan Mauro Icardi yang saat ini terlibat dalam pertengkaran dengan klub setelah jabatan kaptennya dicopot dan hubungannya dengan manajemen tampaknya telah mencapai level terendah.

Riwayat Transfer Dari Victor Osimhen

Kesepakatan untuk Osimhen tidak diragukan lagi akan menghadapi beberapa komplikasi karena Charleroi bersedia menggunakan segala cara untuk menebusnya secara permanen sebelum menjualnya untuk keuntungan yang besar dan juga persentase dari penjualan masa depannya.

Wolfsburg, di sisi lain menginginkan penyerangnya kembali setelah masa peminjamannya di Charleroi yang akan habis pada musim panas tahun ini, tetapi diyakini bahwa mereka juga ingin melihat kemungkinan untuk dapat menguangkannya demi mendapatkan keuntungan besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*