Vidal Jadi Pemain Ke 3 Yang Diusir Dari Lapangan Dengan 3 Klub Berbeda Dalam Sejarah UCL

Gelandang tengah Inter Milan, Arturo Vidal menjadi pemain ketiga yang dikeluarkan dari lapangan dengan Tiga tim berbeda dalam sejarah Liga Champions, menurut data yang dirilis oleh Opta.

Vidal diganjar kartu merah oleh wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Inter Milan Vs Real Madrid pada dini hari tadi (26/11) di San Siro.

Awalnya Vidal dijatuhkan oleh Varane di dalam kotak penalti Los Blancos, dan Eks gelandang Juve itu  merasa sangat marah karena wasit Anthony Taylor tidak mengambil keputusan apa pun. Si Wasit berkepala plontos itu malah memberikan kartu kuning untuk sang pemain.

Sebuah pertengkaran kemudian terjadi antara para pemain Inter dengan wasit, dan Vidal yang terprovokasi oleh situasi ini kemudian menghantamkan dadanya ke dada sang pengadil, menyebabkan Taylor tak punya pilihan lain untuk mengacungkan kartu kuning kedua, yang berarti bahwa ia dipersilahkan meninggalkan lapangan.

Dengan demikian, Vidal menjadi pemain ketiga yang dikeluarkan dari lapangan dengan Tiga tim berbeda dalam sejarah Liga Champions. Pemain tim nasional Chile itu sebelumnya juga pernah diusir dari lapangan kala membela Bayern Munchen dan Barcelona di Liga Champions.

Sedangkan Dua pemain lainnya yang juga pernah dikeluarkan dari lapangan dengan Tiga tim berbeda di ajang Liga Champions adalah Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*