Vranjes: Brozovic Membuat Langkah Maju Yang Luar Biasa

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Kroasia, Vecernji List, mantan pemain Stuttgart dan tim nasional Kroasia, Ivica Vranjes melontarkan pujiannya terhadap Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, yang grafik penampilannya terus meningkat.

Brozovic sejauh ini telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi untuk Nerazzurri, di mana ia sukses menorehkan 2 Gol dan 4 Assist dalam 1.961 menit di lapangan.

Brozovic sempat terpinggirkan pada musim kampanye 2015-2016, bahkan Inter Milan waktu itu malah berniat untuk menjualnya, namun dengan tekad kuat dan kesabarannya, Brozovic mampu membalikkan keadaan, dan sukses kembali ke tim utama, menjadi andalan di lini tengah La Beneamata.

“Brozovic telah membuat langkah maju yang luar biasa, di mana Dia berhasil menyingkirkan masalah yang pernah dia hadapi di masa lalu.” Kata Vranjes.

Setelah absen dalam kemenangan Inter Milan 4-0 atas Genoa karena skorsing, Brozovic siap tempur menjelang laga selanjutnya di ajang Serie A melawan tim kuat, Napoli pada Tanggal 07 Januari 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*