Wakil Presiden Flamengo: Gabigol Bermimpi Untuk Kembali Ke Erop

Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz membahas striker milik Inter Milan, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Brasil, O Globo.

Gabigol selama masa peminjamannya di Klub Brazil telah meraih semua prestasi spektakuler, di mana ia sukses menjadi top skor di liga Brazil dan berkat kontribusi pentingnya sukses mengantarkan Flamengo meraih Juara Piala Libertadores 2019.

“Saya percaya dan berani bertaruh untuk Gabriel. Saya merekrutnya dan terbukti dia menjadi seorang profesional, pemenang, top skor, dan kami sangat puas. Saat perayaan pasca kemenangan atas River Plate, ada kesepakatan lucu, tapi saya tidak mau mengungkapkannya. Kami akan mencoba merampungkannya pada menit-menit terakhir.”

Braz juga mengomentari masa depannya:  

“Gabriel punya impian untuk kembali ke Eropa, tetapi mungkin tidak untuk saat ini. Saya akan mencoba membuatnya bertahan. Tidak ada yang akan mengurangi antusiasme saya kepadanya, hubungan kami baik. Dia sudah menjadi sang juara, dia memenangkan gelar-gelar penting. Saya pikir dia akan menjadi referensi untuk para fans.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*