Wakil Presiden Flamengo: Kami Akan Menebus Gabigol Antara 12-22 Juta Euro

Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz mengonfirmasi bahwa mereka akan menandatangani Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa secara permanen dari Inter Milan tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang harus dikerjakan.

Gabigol baru-baru ini kembali mencetak Dua gol dalam kemenangan Flamengo atas Parmeiras dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga serie A Brazil.  

“Masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan, akan ada Piala Dunia antar Klub yang harus difokuskan. Tidak banyak yang bisa kami katakan selain bahwa Flamengo ingin membelinya dan dia juga ingin bertahan,” kata Braz dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Brasil, O Dia.

“Agennya akan berada di Brasil minggu depan, jadi mari kita lihat apakah kita bisa membicarakannya nanti. Kami kemudian akan melakukan perjalanan ke Qatar dan kemungkinan kami akan melakukan kontak setelah Piala Dunia antar Klub. Kami ingin mengontraknya selama Empat tahun. Harga yang akan kami bayar untuknya adalah antara € 12 juta hingga € 22 juta.”

Dia menyimpulkan: “Kontak antara semua pihak sudah terjalin dengan baik dan kami tidak perlu pergi ke Italia untuk merampungkan kesepakatan, tetapi jika harus kesana itu tidak akan menjadi masalah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*