Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti Sudah Bekerja Untuk Boyong Leandro Paredes

Inter Milan sudah bergerak untuk mengejar gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Menurut laporan dari media Argentina, El Intransigente, bahwa Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mendapat mandat untuk menangani langsung operasi penandatanganan rekan senegaranya, Leandro Paredes.

Pelatih Antonio Conte merupakan penggemar dari pemain Argentina berusia 26 tahun, yang masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2023 tersebut. Zanetti sedang bekerja untuk dapat membawa mantan pemain Empoli dan Roma itu ke Milano, dengan menjanjikannya peran utama di lini tengah Inter Milan.

Paredes, meski bahagia di Paris, tapi ia tidak akan menentang untuk kemungkinan kembali ke Italia, terutama bergabung dengan klub seperti Nerazzurri.

Mantan klubnya, Boca Juniors juga akan terkena dampak jika dia dijual sesuai dengan nilai pasarnya saat ini, yakni sebesar € 40 juta, di mana mereka akan mendapatkan persentase dari hasil penjualan tersebut.

Dengan mempertimbangkan bahwa PSG juga tertarik pada gelandang Denmark, Christian Eriksen, sehingga kesepakatan pertukaran potensial dapat terjadi di bursa transfer Januari mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*