Wakil Presiden Inter, Zanetti: Vidal Pasti Bisa Naikkan Level Kami

Legenda dan wakil presiden Inter Milan saat ini, Javier Zanetti yakin kemungkinan penandatanganan Arturo Vidal di Mercato Januari akan membawa klub sedikit lebih baik.

Vidal yang kini berusia 32 tahun dilaporkan menjadi target transfer nomor satu Inter Milan untuk bursa transfer Januari, di mana pelatih Antonio Conte diyakini sangat ingin bereuni kembali dengannya.

“Kami akan melihat bagaimana transfer window berlangsung, karena kami memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu,” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan ESPN Argentina.

“Vidal adalah pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja bisa membawa kami naik level, dan kami sudah berada di level yang bagus.”

Sinyal kepindahan Vidal semakin jelas saat sesi wawancaranya baru-baru ini dan juga berdasarkan sikapnya bahwa ia tidak bahagia di Barcelona. Agennya, Fernando Felicevich sedang bekerja keras untuk dapat mengeluarkannya dari klub Blaugrana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*