Wakil Presiden Nerazzurri, Javier Zanetti: Ayo Bangkit

Wakil Presiden Nerazzurri, Javier Zanetti menerima Penghargaan penting dan bergengsi di bidang pembinaan olahraga dari “Varaldo Di Pietro” untuk tahun 2019 di Aula Eksekutif San Siro, yang disponsori oleh Komite Olimpiade Nasional Italia dan Orde Jurnalis Nasional.

“Saya turut sedih untuk para pemain, Antonio Conte, para staff, dan untuk para fans. Kita harus segera bangkit, dan tetap tegar.” kata wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti, pada saat menerima penghargaan tersebut.

“Tim pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, para pemain memberikan segalanya tetapi terkadang itu tidak cukup. Kalian harus belajar dari kekalahan, di mana saya pernah mengalami kekalahan yang telah membantu saya untuk tumbuh. Kami yakin bahwa pada akhir musim jalan ini akan membawa kami ke tempat yang penting. Etos kerja dan ambisi grup ini kuat dan kami membutuhkannya untuk kembali ke atas. Kami akan segera bangkit kembali.”

Ini adalah penghargaan edisi kedelapan, yang dipromosikan oleh “Yayasan Varaldo Di Pietro untuk Pembinaan Olahraga.” Penghargaan diberikan kepada mereka yang memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan olahraga di tingkat nasional dan internasional, serta mempromosikan nilai-nilai universal yang dinyatakan dalam permainan olahraga dan dalam kegiatan sosial mereka juga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*