Wanda Akui Masih Jalin Kontak Dengan Real Madrid

Icardi telah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri, yang telah membuatnya absen di empat pertandingan terakhir.

Dengan putusnya hubungan antara Mauro Icardi dan Inter, maka akan ada beberapa tim yang berjuang untuk merekrut sang striker. Namun demikian, agen / istrinya Wanda Nara telah memilih tim dengan peluang terbesar untuk mendapatkan tanda tangannya.

DIkutip dari Marca, dalam sebuah wawancara Nara mengungkapkan bahwa Suaminya tidak lagi tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter, ia bosan dengan semua kontroversi seputar kesepakatan, dan menambah keadaan menjadi lebih buruk. Icardi merasa tidak dihargai oleh tim dan oleh sang pelatih Luciano Spalletti, terutama karena si pelatih telah membuatnya absen di empat pertandingan terakhir.

Wanda Nara juga mengungkapkan bahwa kontak dengan Real Madrid belum berhenti, dan Inter akan bersedia menjual Icardi dengan harga lebih murah daripada yang termasuk dalam klausul penebusannya.

Lebih lanjut, dia membantah bahwa dirinya telah menjadi alasan mengapa suaminya belum bergabung dengan Real Madrid, seperti yang dilaporkan dalam beberapa minggu yang lalu.

“Mauro tidak bermain untuk Real Madrid karena saya itu tidak benar. Kami sangat menghormati Real Madrid,” kata Nara saat berada di Dubai.

Apa pun itu, kisah transfer yang melibatkan Icardi akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Real Madrid, PSG, Manchester United dan Juventus telah menunjukkan minat untuk merekrut sang pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*