Wanda: Kontrak Permanen Dengan PSG? Belum Ada Yang Pasti

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, istri dan Agen dari Mauro Icardi, Wanda telah mengakui bahwa masa depan suaminya dengan Paris Saint Germain belum ada kepastian.

Maurito bergabung dengan juara Prancis itu pada bursa transfer musim panas lalu dan mereka memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen dengan harga € 65 juta. Namun Icardi memiliki opsi untuk memveto kesepakatan dengan PSG.

Sejauh ini, Icardi tampaknya menikmati hidup di ibukota Prancis setelah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Wujudnya telah membantu PSG lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, sementara mereka juga unggul tujuh poin atas Marseille di puncak Ligue 1, dengan satu pertandingan sisa.

Meskipun sukses di Paris, namun Wanda Nara mengatakan bahwa masih belum ada kepastian apakah Icardi akan tetap berada di Prancis musim depan.

“Itu adalah keputusannya, tapi belum ada yang pasti. Kita akan lihat nanti,” kata Wanda kepada Gazzetta dello Sport.

“Tentu saja, saya bepergian antara Paris, Milan, dan Roma, lebih mudah untuk diucapkan daripada menjalaninya, tetapi saya tetap sanggup.”

“Dia bekerja sangat baik di Prancis dan Saya sangat senang tentang itu, ditambah lagi kami sudah bertemu banyak teman,…”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*