Wanda Nara: Icardi Tidak Berpisah Dengan Inter

Berbicara kepada Corriere della Sera, Wanda Nara bercerita tentang serial dari opera sabun mereka yang berlangsung sepanjang musim panas.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa saya telah menghancurkan karir suami saya, ayah dari anak-anak saya. Apakah mereka berpikir ketika berbicara? Bagaimana mungkin saya menghalangi Mauro bekerja dengan baik? Kesejahteraannya milikku juga.”

“Ini bukan perceraian (perpisahan) dengan Inter. Mauro dan Inter seperti pasangan yang berdiam sejenak untuk berintropeksi.”

Apakah Icardi akan kembali?

“Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada PSG, mereka memiliki segalanya untuk dimenangkan. Ini adalah klub yang penuh bintang dan Mauro merasa terhormat menjadi bagian darinya. Di akhir musim kami akan memilih yang terbaik: Saya bekerja untuknya tetapi pilihan ada di tangannya.”

Mengenai banyak tawaran, dan akhirnya memilih PSG?

“Saya seorang istri, bukan pengacara: Saya kenal dia. Saya tahu bahwa dia akan menjawab ya. Pilihan PSG datang setelah satu tahun penuh kontroversi dan ketegangan. Dia membuat keputusan itu untuk memberikan kedamaian bagi anak-anak dan keluarga. Jika dia tetap bertahan, kasusnya akan tetap sama.”

Hubungan Anda dengan Inter telah memburuk. Mengapa?

“Karena banyak kesalahpahaman, tetapi keinginan untuk tetap di Inter dan cinta untuk para fans tetap ada. Dalam hubungan yang panjang, akan ada banyak masalah. Sayangnya, kami pergi satu sama lain dengan relasi yang sudah terbangun lama dan tanpa pengkhianatan.”

Apa yang sebenarnya terjadi?

“Inter harus menjual Icardi. Sebagai kapten, Mauro tidak akan pernah meninggalkan klub ini. Itu adalah strategi untuk menjualnya.”

Apa motivasi dibalik pencopotan ban kapten?

“Mereka merenggut ban kapten untuk menjualnya, begitulah yang diberitahukan kepadanya. Musim lalu dia menolak untuk pindah ke tim lain. Dia menjawab ‘Saya kapten dan saya tidak pergi’. Dari sana, hubungan rusak dan mereka punya gagasan lainnya,”

Kenapa Icardi kemudian menolak untuk terbang ke Wina, menghadapi Rapid Wina di ajang Liga Europa?

“Itu tidak seperti itu. Ketika mereka melepaskan ban kaptennya, dia berkata: “Untuk bermain, tidak hanya tubuh yang dibutuhkan tetapi juga jiwa.” Inter tahu bahwa Mauro sudah tiga kali pergi ke Barcelona untuk pengobatan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*