Wanda Nara: Kacau, Saya Harus Bolak Balik Antara Milan & Paris

Dilansir dari CalcioMercato, bahwa Wanda Nara telah berbicara tentang kesulitannya akibat kepindahan suaminya, Mauro Icardi ke Prancis.

Pemain 26 tahun itu pindah ke Paris Saint Germain dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Inter pada hari terakhir penutupan bursa transfer, di mana raksasa Prancis itu memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen senilai € 65 juta pada akhir musim ini.

“Ini kekacauan. Saya bekerja di Italia karena saya terikat kontrak kerja dengan acara televisi Mediaset dan saya selalu harus datang dan pergi antara Milan dan Paris,” Wanda menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan acara televisi di Argentina Telefe, sebuah acara yang disajikan oleh saudara perempuannya, Zaira Nara.

“Kami memfokuskan diri di Milan dan Paris, dengan dua sekolah dan dua rumah: anak-anak menghabiskan separuh waktu mereka di Milan dan separuh waktunya di Paris.”

Icardi telah membuat dua penampilan untuk PSG sejak kedatangannya di klub tetapi ia belum bisa mencetak gol hingga saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*