Wanda: Saya Hanya Memikirkan Yang Terbaik Untuk Icardi

Dalam sebuah wawancara dengan tabloid Grazia, istri merangkap agen Icardi, Wanda Nara membahas peran gandanya.

“Saya ingin menjadi wanita terkenal. Sayangnya, saya dikenal oleh semua orang sebagai istri dan agen Mauro Icardi. Semua orang menuding saya sebagai perusak karir Icardi, tetapi keputusan tertentu pada akhirnya membuktikan bahwa saya yang benar.” jelasnya.

“Jika Icadi tetap bertahan di tim Italia, maka hidup kami akan jauh lebih mudah, tetapi saya hanya memikirkan apa yang terbaik baginya, bukan untuk keluarga kami.”

Wanda kemudian mengungkapkan bahwa suaminya itu pernah mempertimbangkan untuk berhenti bermain karena pengalaman buruk dengan agen sebelumnya.

“Mauro pernah memiliki agen yang dia percayai secara buta, dan Icardi menganggapnya seperti ayah kedua baginya. Suatu hari ketika membeli sebuah apartemen, Dia menyadari bahwa gaji yang ia peroleh tidak tersedia lagi baginya.”

“Suami Saya tidak lagi mempercayai siapa pun, bahkan dia sempat mengalami krisis dan ingin berhenti bermain.”

“Semua orang menganggap bahwa saya hanya menginginkan uang Icardi, tetapi faktanya saya sudah kaya dan terkenal ketika kami bertemu.”

“Ketika dia terbang ke Paris pada hari kamis, kami menghabiskan akhir pekan bersama, kemudian pada hari Senin Di Milan, Saya menyadari bahwa Saya sendirian bersama Lima anak. Itu tidak mudah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*