Wanda Siap Mundur Dari Program Acara Tiki-Taka

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa Wanda Nara, istri Mauro Icardi mempertimbangkan opsi untuk mengundurkan diri sebagai bintang tamu tetap di program TV, Tiki-taka karena dirinya segera pindah ke Paris.

Icardi secara resmi setelah bergabung dengan juara Ligue 1, PSG dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk pembelian yang telah ditetapkan sebesar € 70 juta.

Sebelumnya pemain asal Argentina itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli, Monaco, dan Juventus, tetapi ia lebih memilih untuk menerima tawaran dari Paris Saint Germain pada hari terakhir penutupan bursa transfer.

Media yang berbasis di Roma itu mengklaim bahwa Wanda saat ini masih tinggal di Milan bersama anak-anak mereka, tetapi dia telah siap untuk pindah Rumah ke Paris dan sedang mempertimbangkan pilihan untuk mundur dari acara Tiki-taka.

Hubungan antara Inter dengan Icardi memburuk tanpa bisa diperbaiki selama paruh kedua musim lalu ketika Wanda terus membuat komentar yang kurang ajar tentang klub di acara Tv tersebut.

Wanda sering membuat beberapa pernyataan kontroversial di Tiki Taka, sehingga membuat Inter dengan tegas mencopot ban kapten Suaminya, Icardi pada Bulan Februari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*