Warning Untuk Icardi: Pindah Atau Keluar Dari Squat

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Pelatih Antonio Conte dan para direktur Nerazzurri telah memutuskan bahwa jika Icardi tidak pindah pada musim panas ini, maka ia tidak akan pernah dianggap sebagai salah satu pemain Inter lagi.

Mantan kapten Nerazzurri dan agennya Wanda Nara kembali ke Milan pada hari Kamis, sementara itu pada hari Jumat diadakan jamuan makan siang bersama rombongan mereka untuk membahas keinginan kuat Icardi untuk bertahan di Inter. Prioritas Icardi adalah bergabung dengan rekan satu timnya untuk pra-musim dan ingin membuktikan keinginannya untuk tetap di Inter.

Inter telah meminta Wanda Nara untuk mengadakan pertemuan darurat, di mana kedua pihak akan menegaskan kembali keinginan mereka. Tarik ulur ini kemungkinan besar akan berlanjut selama musim panas, di mana Petinggi Inter dan Conte tidak akan mengandalkannya.

Inter secara definitif telah menarik respect mereka pada Mauro Icardi, dan akan mencoba memaksanya untuk menerima transfer dari klub yang berminat, di mana Roma dan Juve sangat mungkin sebagai tujuannya.

Inter mengancam akan mengeluarkannya dari skuat sepenuhnya jika dia bersikeras untuk bertahan, dan petinggi Inter akan membeli beberapa striker untuk memastikan dia berada di urutan kelima dalam daftar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*