Wasit Carlos Del Cerro Grande Pimpin Laga Ludogorets vs. Inter

Pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Inter Milan akan melakoni laga tandang di Ludogorets Arena, yang akan berlangsung pada Hari Jum’at dini hari, Tanggal 21/2. Sepekan setelahnya, kedua tim akan bertemu kembali di Stadio Giuseppe Meazza pada Tanggal 28/2, untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar di kompetisi tersebut.

Inter Milan, melalui situs resmi Klub telah mengkonfirmasi perangkat pertandingan antara Ludogorets vs. Inter Milan:

“Wasit Carlos del Cerro Grande telah ditugaskan untuk memimpin laga antara Ludogorets vs. Inter, leg pertama babak 32 besar UEFA Europa League pada Jumat, 21 Februari pukul 00:55 WIB di Ludogorets Arena, Razgrad.”

“Wasit asal Spanyol ini akan ditemani Juan Carlos Yuste dan Roberto Alonso sebagai asistennya juga Guillermo Cuadra Fernandez sebagai Wasit Keempat. Sementara Juan Martínez Munuera dan Diego Barbero akan menjadi opeartor VAR pada laga ini.”

Sejauh Musim ini, wasit berusia 43 tahun tersebut telah memimpin sebanyak 20 laga di semua kompetisi, 5 kali di antaranya ditugaskan mengelola di Liga Champions, termasuk duel penting yang mempertemukan Juara bertahan UCL, Liverpool versus Napoli di fase grup.

Khusus untuk pertandingan antara Nerazzurri kontra Ludogorets, ternyata pertandingan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Carlos Del Cerro memimpin laga di Europa League, sekaligus jadi pertandingan pertama memimpin laga yang melibatkan Ludogorets maupun Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*