Wasit Maurizio Mariani Dikritik Usai Laga Inter Vs Udinese

La Gazzetta dello Sport mengkritik beberapa keputusan Wasit Maurizio Mariani yang memimpin laga antara Inter Milan Vs Udinese dini hari tadi.

Laporan tersebut telah merinci bagaimana Mariani punya tiga momen penting sepanjang pertandingan di San Siro, dimulai dengan keputusan yang hanya memberi kartu kuning kepada Nicolo Barella atas pelanggaran keras terhadap Rodrigo De Paul. Sementara, beberapa orang berpikir bahwa hukuman kartu merah akan lebih tepat untuk Barella.

Keputusan kunci kedua dalam pertandingan itu adalah keputusan wasit mengeluaran kartu merah pada Rodrigo De Paul karena ia menggampar Antonio Candreva saat terjadi pertengkaran singkat.

Terakhir, Mariani dikritik karena keputusannya menghentikan laga di saat Inter hampir mencetak gol kedua pada menit-menit terakhir, karena alasan ada satu pemain udinese yang mengalami cedera di dekat gawang, meskipun itu hanyalah cedera punggung kecil.

Peraturan baru menyatakan bahwa laga tetap dilanjutkan kecuali jika terjadi cedera kepala pada pemain. Keputusan Mariani untuk menghentikan serangan Nerazzurri dinilai tidak mendasar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*