Wasit Rocchi Pimpin Laga Panas Antara Lazio Vs. Inter

Wasit Gianluca Rocchi akan pimpin laga panas antara Lazio vs. Inter Milan di Giornata ke 24 yang akan berlangsung pada hari Senin, Tanggal 17 Februari pukul 02:45 WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Rocchi akan didampingi oleh kedua asisten, yaitu Alassio dan Costanzo. Sementara Pasqua telah ditunjuk sebagai Ofisial Keempat pertandingan. Sedangkan Mazzoleni akan bertugas sebagai operator VAR yang akan dibantu oleh Vivenzi sebagai asistennya.

Rocchi pernah terseret kasus Calciopoli pada Tahun 2006 yang melibatkan petinggi Juventus, Luciano Moggi. Namun, Dalam persidangan Rocchi dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dalam proses tingkat pertama di Pengadilan Naples, Italia. Mendengar hal tersebut, Rocchi langsung menangis begitu hakim selesai membacakan vonis dan mengetuk palu. Sehingga karier Rocchi sebagai wasit masih bisa dilanjutkan.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasmen sementara Serie A dengan raihan 54 poin, hanya unggul selisih gol atas si Nyonya Tua di urutan kedua. Persaingan kedua raksasa italia itu dipanaskan dengan munculnya Lazio yang berada di posisi ke-tiga dengan koleksi 53 poin.

Itu berarti pergantian pemuncak klasemen bisa saja terjadi akhir pekan ini ketika Inter Milan bertandang ke markas Lazio. Bukan pertandingan yang mudah bagi Nerazzurri untuk bisa menumbangkan Lazio yang sedang dalam kondisi on fire.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*