Wesley Sneijder Berharap Inter Juara Coppa Italia

Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder berharap Inter Milan sukses mengamankan gelar Coppa Italia musim ini.

“Saya berharap Inter akan memenangkan gelar Coppa Italia. Saya pikir waktunya untuk kembali menjadi juara telah tiba,” kata Sneijder dalam sebuah wawancara dengan Il Mattino, jelang pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan Napoli.

Sneijder kemudian mengatakan bahwa peluang Inter Milan untuk memenangkan Scudetto musim ini sangat kecil kemungkinan, karena selisih poin mereka sudah sangat jauh tertinggal di belakang sang pemuncak klasmen, Juventus.

“Sangat minim yang bisa dilakukan di Serie A. Juventus kembali menjadi favorit untuk memenangkan gelar Scudetto. Mereka punya tim terbaik dan terus berkembang setiap musim.”

“Anda pikir perjalanan mereka telah berhenti, tapi mereka berhasil merekrut pemain-pemain baru untuk menciptakan perbedaan dan menemukan cara yang tepat untuk terus menang.”

Nerazzurri berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A, terpaut sembilan poin dari Bianconeri, yang saat ini memuncaki klasmen.

Adapun untuk pertandingan leg 2 semifinal Coppa Italia, antara Napoli vs Inter Milan akan berlangsung pada Tanggal 13 Juni 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*