West Ham Tertarik Pada Lazaro Yang Mulai Menjanjikan

Dilansir dari Calciomercato, bahwa Pemain Inter Milan asal Austria, Valentino Lazaro melakoni awal musim yang kurang menyenangkan saat tiba di Inter Milan. Setelah beberapa pertunjukan pertama yang goyah, Valentino secara perlahan bangkit dengan menampilkan performa penting saat melawan Bologna & Hellas Verona.

Hal ini memicu minat dari Inggris, di mana West Ham United dikatakan mengawasi mantan Bintang Hertha Berlin itu, seperti yang dilaporkan oleh FcInternews.

Setelah secara khusus berusaha beradaptasi dengan iklim sepakbola Serie A, Lazaro dan agen Max Hagmayr mulai optimis dengan menit bermainnya di bawah ntonio Conte.

Conte telah meyakinkan Lazaro, bahwa dia segera akan mendapat lebih banyak menit bermain, sehingga jelas Lazaro telah ditempatkan dengan baik untuk keperluan taktis Conte.

Laporan dari FcInternews merinci bagaimana West Ham telah menyatakan minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu, namun Inter dengan tegas mengatakan kepada klub London Timur bahwa Valentino tidak untuk dijual.

Inter menghabiskan € 24 juta untuk pemain tersebut, yang telah diidentifikasi karena usianya yang masih muda, keuletan dan fisiknya yang kuat, semua kualitas sangat mendasar bagi Antonio Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*