Xhaka Angkat Bicara Soal Isu Berlabuh Ke Inter

Inter Milan diyakini tertarik pada Xhaka, yang baru-baru ini bermain melawan Inggris di Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Arsenal sangat membutuhkan dana untuk belanja pemain dengan cara menjual beberapa bintang mereka musim panas ini, tetapi Xhaka tidak berniat untuk keluar dari klub.

Gelandang Swiss itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates setelah Arsenal gagal lolos ke Liga Champions. Ditanya oleh Blick via mirror, mengenai keputusannya apakah ia akan hengkang selama jendela transfer musim panas ini, dan Xhaka menjawab:

“Saya masih punya kontrak empat tahun lagi. Saya baru menandatangani kontrak tahun lalu”

“Saya bahagia di Arsenal, dan begitu juga dengan keluargas saya. Itu yang paling penting.”

Bos Arsenal, Emery kemungkinan hanya diberi dana belanja pemain sekitar £ 40 juta untuk memperkuat Squad musim panas ini setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Sebelumnya, Xhaka sempat terciduk memberikan sinyal kuat ingin keluar dari klub pada musim panas ini, karena ia berambisi besar. Sementara itu, Arsenal terus mengalami kesulitan untuk dapat masuk posisi empat besar Premier League. Inilah yang ia katakan:

“Saya sangat ambisius, saya ingin mengambil langkah berikutnya, Arsenal tidak harus menjadi perhentian terakhir,” kata Xhaka kepada Tagblatt.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*